Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 Maret 2024

Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Hadiri Sertijab Ketua Gabungan Armada RI


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Armada RI dari Ny. Yayuk Heru Kusmanto kepada Ny. Kiki Denih Hendrata, bertempat di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada RI. Jumat (8/3).

Sertijab Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vera Muhammad Ali.

Kegiatan Sertijab tersebut sejalan dengan pergantian jabatan Panglima Komando Armada RI yang telah dilaksanakan dari Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., kepada Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., dimana secara struktural organisasi Jalasenastri juga dilaksanakan pergantian jabatan.

Melalui sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam Organisasi Jalasenastri merupakan proses dan dinamika pergantian pemegang tampuk kepemimpinan, yang mengikuti atau selaras dengan pergantian jabatan kedinasan suami.

“Pergantian jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan, agar dari waktu ke waktu, kinerja dalam organisasi semakin membaik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan” jelas Ibu Vera.

0 komentar:

Posting Komentar