Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 03 Maret 2024

Pangkoarmada II Hadiri Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, menghadiri acara Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI, bertempat di Lapangan Laut Arafuru Akademi Angkatan Laut(AAL), Bumimoro Surabaya. Sabtu (2/3).

Dalam kesempatan ini, Ny. Evi Agus Subiyanto selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi telah resmi dikukuhkan sebagai Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI. 

Gelar Ibu Kehormatan Akademi TNI merupakan gelar yang diberikan oleh Taruna Akademi TNI kepada Ny. Evi Agus Subiyanto yang juga sebagai istri dari Panglima TNI saat ini Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Ny. Evi selaku Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI melalui sambutannya menyampaikan kepada para Taruna bahwa akan selalu menyayangi dan mengayomi para Taruna Akademi TNI sebagaimana seorang ibu akan menyayangi dan mengayomi anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Ny. Evi menyampaikan bahwa merasa bangga kepada Taruna Taruni Akademi TNI atas tekad mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara dengan konsekuensi harus dapat menyesuaikan diri dalam kehidupan prajurit yang telah tertata secara Universal serta norma dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI.

0 komentar:

Posting Komentar