Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 Maret 2024

Prajurit Koarmada II Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI


Surabaya -KABARPROGRESIF.COM Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dofir mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., beserta prajurit Koarmada II mengikuti Entry Briefing Panglima Koarmada RI Laksdya TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., secara Video Conference (Vicon), bertempat di Gedung PCA Koarmada II, Surabaya. Jumat (08/03).

Entry Briefing kali ini merupakan perkenalan pejabat baru, penyampaian isi misi dan rencana kedepan dari Laksdya TNI Denih Hendrata yang baru saja melaksanakan Sertijab sebagai Panglima Koarmada RI menggantikan Laksdya TNI Heru Kusmanto di Lapangan Arafuru Mako Armada RI, Jakarta.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada RI menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh jajaran Koarmada RI untuk meningkatkan disiplin, tata tertib dan PDD Khas TNI Angkatan Laut dalam mempertahankan profesionalisme prajurit.

"Kembangkan dan ciptakan inovasi baru dalam memecahkan masalah melalui kerja yang optimal dan profesional. Jaga dan pertahanankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, serta berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin," tegasnya.

Lebih lanjut Pangkoarmada RI memberikan perintah kepada pangkalan-pangkalan untuk melaksanakan dukungan sebaik-baiknya pada unsur-unsur TNI AL yang operasi di daerah masing-masing, laksanakan binpotmar, laksanakan pengamanan terbatas sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan," pungkas Pangkoarmada RI.

0 komentar:

Posting Komentar