Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 Juni 2024

Gerindra Pastikan Usung Kader Internal di Pilkada Surabaya 2024, Nama AH Thony Masuk Bursa Cawali


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Partai Gerindra terus menggodok nama-nama kader yang akan diusung untuk mengikuti kontestasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Makanya hingga saat ini partai bergambar kepala burung garuda itu secara resmi belum menampilkan sosok kader internal di depan publik.

"Kalau dari sikap partai belum launching soal banner dan lain-lain, terkait dengan gambar yang sudah beredar di medsos maupun di jalan umum di surabaya," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya, Bahtiyar Rifai dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (24/6).

Kendati demikian Partai Gerindra sudah mengantongi sejumlah nama dari kader internal untuk menduduki jabatan sebagai Cawali maupun Cawawali di Pilkada Surabaya 2024.

"Intinya ada salah satu kader kami yang bisa maju dalam kontestasi. Kalau internal ada pak deddy memang kader gerindra dan juga beliau internal yang berpeluang maju sebagai cawali, juga sempat ada mas Ahmad Dhani dan Pak AH Thony yang gambarnya beredar," jelasnya.

Menurut Bahtiyar, ketiga nama yang memiliki potensi maju di Pilkada Surabaya 2024 tersebut merupakan sebuah usulan dari masyarakat kota pahlawan.

Saat ini tinggal menunggu persetujuan atau rekom dari DPP Gerindra.

"Itu bagian dari usulan masyarakat dan semuanya menunggu arahan dari DPP seperti apa finalnya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar