Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 Juni 2024

Rayakan Idul Adha 1445 H, PDAM Surya Sembada Surabaya Potong 12 Ekor Sapi Kurban


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PDAM Surya Sembada melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi. 

Dengan tambahan 1 ekor sapi dari Koperasi Prima Tirta PDAM. Total ada 13 ekor sapi.

Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya. 

"Idul Adha adalah momen penting untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami berharap kurban ini dapat membawa kebahagiaan dan berkah bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Arief, Selasa (18/6).

Acara pemotongan hewan kurban ini dilakukan dengan mengikuti semua protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat dan di Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Surabaya. 

PDAM Surya Sembada juga membagikan 4 ekor sapi di masjid sekitar PDAM Surya Sembada.

PDAM Surya Sembada juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Surabaya, tidak hanya pada momen Idul Adha, tetapi juga dalam berbagai kesempatan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar