Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Juli 2024

Keluarga Besar Koarmada II Gelar Doa Bersama


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada II secara serentak melaksanakan doa bersama. 

Kegiatan ini, dilaksanakan di tempat ibadah yang berbeda sesuai agama masing-masing diantaranya Masjid Al-Mahdi, Pura Jala Wira Darma, Gereja Galilea Pasiran, dan Gereja Katolik Maria Ratu Damai, Koarmada II. Jumat (5/7).

Kegiatan doa bersama prajurit yang beragama Islam berlangsung di Masjid Al-Mahdi usai pelaksanaan sholat jum’at yang dihadiri Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., sedangkan prajurit yang beragama Katolik, doa bersama dilaksanakan di Gereja Katolik Maria Ratu Damai dengan Pastur Catur Prastowo, dan beragama Kristen Protestan doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran Ujung dipimpin oleh Paroh Lettu Laut (P) Prokemri Siagian. 

Sementara itu, bagi prajurit yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Jala Wira Dharma, yang dipimpin oleh Jero Mangku Ketut Sedana.

0 komentar:

Posting Komentar