Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Juli 2024

Masuk ke Industri Film, Hendy Setiono dan Baba Rafi Entertainment Dukung Film Dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Sosok inspiratif di dunia musik, Rossa, akan merayakan 25 tahun berkarya melalui sebuah film dokumenter berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years". 

Mendukung penuh perjalanan karir gemilang Rossa, pengusaha ternama Hendy Setiono turut ambil bagian dalam film ini.

"Rossa adalah salah satu penyanyi terbaik Indonesia yang telah menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Semangat dan dedikasi beliau patut menjadi contoh bagi generasi muda," kata Hendy Setiono, Rabu (3/7).

Lebih dari sekadar penyanyi berbakat, Rossa dikenal sebagai sosok ibu yang kuat dan selalu ada untuk anak-anaknya. 

Film ini akan mengupas sisi personal Rossa yang jarang diketahui publik, termasuk perjuangannya dalam menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga.

"Saya yakin film ini akan memberikan banyak pelajaran hidup bagi para penonton," ujar Hendy Setiono.

Hendy Setiono berharap film "All Access to Rossa 25 Shining Years" dapat menginspirasi terutama generasi muda perempuan untuk terus mengejar mimpi mereka dan tidak mudah menyerah dengan berbagai peran yang dilakukan.

Film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" akan mengisahkan perjalanan karir Rossa selama 25 tahun di industri musik Indonesia. 

Film ini akan menampilkan berbagai momen spesial, mulai dari awal karir Rossa hingga pencapaiannya saat ini, juga akan menampilkan sisi personal Rossa yang jarang diketahui publik, termasuk perjuangannya dalam menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga.

Nah, pingin melihat Film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" nantikan Film ini di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

0 komentar:

Posting Komentar