Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 18 Juli 2024

Pangkoarmada II Hadiri "Reception On Board" di Kapal Tiang Tinggi Vietnam


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri "Reception On Board", yang diselenggarakan di atas Kapal Tiang Tinggi Vietnam 286-Le Quy Don, yang saat ini sandar di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (18/7).

Kedatangan dari Pangkoarmada II disambut langsung oleh Deputy Director Naval Academy, Vietnam Peoples Navy Sr. Capt. Nguyen Dinh Giang, HoD.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dan penuh kekeluargaan dengan berbagai hidangan makanan dan pertunjukan seni khas dari negara Vietnam. 

Diharapkan melalui acara ini dapat memperkuat kerja sama militer dan meningkatkan persaudaraan angkatan laut kedua negara.

Pangkoarmada II dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat selamat datang di Koarmada II kepada seluruh prajurit Angkatan Laut Vietnam dan melalui kesempatan di waktu yang singkat ini diharapkan dapat memberikan banyak hal positif untuk membangun wilayah yang lebih aman, stabil, dan sejahtera antara Indonesia dan Vietnam.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk sambutan pada acara malam hari ini dan saya juga berharap anda akan menikmati waktu selama berada di Surabaya," ungkap Pangkoarmada II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar