Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 Juli 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Direktur Kebijakan Bakamla RI


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan dari Direktur Kebijakan Bakamla RI Laksma Bakamla Ferry Supriady, S.T., M.M., M.Tr.Opsla., CIQaR., bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (17/7).

Kunjungan dari Direktur Kebijakan Bakamla RI bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membahas mengenai kerjasama untuk melaksanakan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi maritim Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa Koarmada II akan selalu siap mendukung Bakamla RI dalam mempertahankan keamanan wilayah maritim Indonesia.

"Saya berharap, kedepannya hubungan antara Bakamla RI dengan Koarmada II akan selalu baik, sehingga setiap rencana untuk mempertahankan keamanan wilayah maritim Indonesia akan terlaksana dengan baik dan lancar," ungkap Pangkoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar