Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juli 2024

PDIP Kerahkan Kekuatan, Menangkan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya akan tancap gas memenangkan pasangan calon (Paslon) Eri Cahyadi-Armuji pada Pilkada Surabaya 2024.

Hal ini usai keluarnya surat rekomendasi yang dibacakan di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur untuk Eri Cahyadi-Armuji berserta 6 pasangan calon (Paslon) lainnya.

"Menggerakkan seluruh kekuatan PDIP di kota Surabaya untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat, memenangkan mas Eri Cahyadi dan mas Armuji sekaligua memenangkan rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Selasa (30/7).

Menurut Awi sapaannya, sikap all out PDI Perjuangan Surabaya agar Eri Cahyadi - Armuji dapat memimpin kembali Kota Surabaya.

Sebab paslon pertahana ini dianggap mampu membawa kepentingan warga kota pahlawan diatas segalanya.

"Memenangkan program-program kerakyatan yang diusung basis kebijakan dari wali kota dan wakil wali kota sebelumnya yang berpijak pada keberpihakan kepada rakyat," jelasnya.

Nah, untuk mewujudkan agar Eri Cahyadi - Armuji dapat melanjutkan memimpin kembali Surabaya, Awi yang menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya ini akan membentuk tim pemenangan.

Tentunya juga akan berkoordinasi dengan paslon maupun partai-partai yang mengusung Eri Cahyadi - Armuji pada Pilkada Surabaya 2024.

"Membentuk tim pemenangan yang akan bekerja untuk memenangkan mas Eri Cahyadi dan mas Armuji tetapi tentu saja kita akan berkoordinasi dengan pasangan calon karena ada partai politik - partai politik lain yang juga mengusung mas Eri Cahyadi dan mas Armuji sehingga nanti kita berharap dikomunikasikan dengan parpol lain," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar