Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 Juli 2024

Sidak Stadion Gelora 10 November, Wali Kota Eri Ajak Masyarakat Ramaikan AFF U-19


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan Stadion Gelora 10 Nopember sudah siap untuk gelaran Piala AFF U-19 yang digelar 17-29 Juli 2024. 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Eri Cahyadi saat melakukan inpeksi mendadak (Sidak) di stadion yang berada di Tambasari itu, Rabu (17/7).
 
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Eri melakukan pengecekan kamar mandi, ruang ganti pemain, rumput serta kebersihan tribun penonton. 

Ia memastikan semua sarana dan prasarana berfungsi dengan baik dan sudah siap 100 persen. 

"Alhamdulilah di Stadion Gelora 10 November sudah siap 100 persen. Saya juga pastikan lagi terkait ruang ganti dan kamar mandi sudah puas betul dan bersih," ungkap Wali Kota Eri.

Wali Kota Eri juga memastikan bahwa penerangan di Stadion Gelora 10 November sudah diselesaikan dan sudah siap untuk pertandingan. 

Sebelumnya, pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan perwakilan AFF di Stadion Gelora 10 November juga sudah melakukan pengecekan terkait hal tersebut.

"Sudah kemarin lampunya, sudah dilakukan uji coba dan pengecekan, sudah selesai. Sebenarnya untuk lampu itu ditambahkan lumennya supaya lebih terang, setelah itu sudah siap semuanya," ungkapnya.

Disamping itu, Wali Kota Eri mengatakan bahwa semua sarana dan prasarana penunjang di dua stadion yakni, Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 Nopember sudah siap semuanya.

"Sehingga kita akan konsentrasi di dalam stadion, bagaimana ketika suporter datang aman dan bisa menonton dengan nyaman. Semoga pertandingan malam ini berkah dan Indonesia bisa menang," paparnya.

Untuk pertandingan awal malam ini yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Filipina, Wali Kota Eri optimis skuad garuda muda akan merembut kemenangan.

"Saya berharap dengan persiapan yanh dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) dan doa dari warga Surabaya, semoga Indonesia bisa menang 2-0 dengan Filipina nanti malam," harapnya.

Tak ketinggalan, ia juga mengajak semua masyarakat khususnya warga Kota Surabaya untuk meramaikan gelaran AFF U-19 2024 ini. 

Baginya dukungan masyarakat akan sangat berarti bagi Timnas Indonesia.

"Ayo seluruh warga Surabaya nonton bareng Timnas Indonesia yang akan bertanding di GBT malam ini. Doakan dan sambut baik mereka (Timnas Indonesia) di Kota Surabaya ini," pungkas Eri.

Diketahui, pertandingan malam ini akan berlangsung di GBT. 

Sedangkan Stadion Gelora 10 Nopember sendiri baru akan digunakan untuk pertandingan pada Kamis (18/7) esok hari.

0 komentar:

Posting Komentar