Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Juli 2024

Singgah di Lantamal XIII Tarakan, Satgas Latma Malindo Jaya 27AB/24 Laksanakan Bekul dan Latihan Menembak


Tarakan - KABARPROGRESIF.COM Selesai melaksanakan rangkaian latihan bersama, Satgas Malindo Jaya 27AB/24 melaksanakan Pull out dan singgah di Lantamal XIII Tarakan.

Selain Bekal ulang (Bekul), Satgas juga mengisi kegiatan dengan melaksanakan latihan menembak pistol dan laras panjang di lapangan tembak Lantamal XIII Tarakan.

Dengan asistensi dan pelatihan dari Tim Kopaska yang tergabung dalam Satgas Malindo Jaya, satu persatu Prajurit KRI FKO-368 dan KRI SPR-628 mendapatkan teori dan pengalaman menembak yang baik dan benar.

"Selain untuk memanfaatkan waktu disaat kapal melaksanakan bekal ulang, latihan ini juga bertujuan untuk memelihara kemampuan dan naluri tempur setiap prajurit," ujar Komandan KRI FKO-368, Letkol Laut (P) Lustia Budi selaku Dansatgas Latma Malindo Jaya 27AB/24.

Latihan menembak ini merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II, Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, agar seluruh Prajurit Koarmada II selalu mengasah Kemampuan serta Profesionalisme yang dimiliki sebagai Prajurit Jalasena TNI AL.

0 komentar:

Posting Komentar