Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juli 2024

Usai Terima Rekom dari PDIP Maju Pilkada Surabaya 2024, Begini Kata Eri Cahyadi


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Eri Cahyadi mengaku tak kaget mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju kembali bersama Armuji dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024.

Pasalnya ia sering mendapatkan bocoran bila PDI Perjuangan akan kembali mengusungnya untuk memimpin kembali kota Surabaya pada periode kedua.

"Rekomendasi ini akan diserahkan kembali pada saya dan Cak Armuji. Tapi waktu belum diserahkan tapi kami sudah diberitahukan beberapa kali oleh partai kami," kata Eri Cahyadi usai menerima rekomendasi yang diserahkan DPD PDI Perjuangan, Selasa (30/7).

Kendati demikian, Eri Cahyadi juga merasa was-was menanti turunnya rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Nah, ketika rekomendasi diturunkan, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) ini merasa lega sekaligus bersyukur sebab rekomendasi kali ini merupakan apresiasi PDI Perjuangan kepadanya yang sukses mengelola Surabaya.

"Alhamdulillah hari ini sudah diserahkan, bebarengan dengan 7 Kabupaten/Kota, sehingga kami akan berkonsentrasi untuk program-program kami ke depan. Sebab sejak awal, kita telah dicalonkan oleh PDIP adalah 1 paket, maksudnya saya dan Cak Armuji," tegasnya.

Dengan turunnya rekom PDIP ini menurut Eri Cahyadi yang menjabat sebagai Wali Kota Surabaya ini akan melakukan kerja-kerja politiknya. Termasuk menjalin koalisi dengan partai-partai pengusungnya PPP dan PKB.

"Jadi kalau hari ini sudah keluar rekomendasi dari PDI Perjuangan maka saya akan berjuang memberikan semuanya pada masyarakat, karena juga ada partai-partai lainnya juga, ada PPP, Demokrat, Insyaallah semua sama tujuannya untuk memajukan Kota Surabaya. Kita kan terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya, karena sebelumnya sudah saya tekankan, gak isok dewean, awak dewe duduk Superman," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar