Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Agustus 2024

Airlangga Bakal Hadiri Penutupan Munas Golkar untuk Terima Penghargaan


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Eks Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto disebut akan hadir pada penutupan Munas XI Partai Golkar yang akan digelar di JCC, Senayan, Rabu (21/8) malam.

Politikus Senior Partai Golkar, Nurdin Halid bilang Airlangga akan menerima penghargaan tertinggi dari partainya atas kepemimpinannya di Partai Beringin.

"Saya mendengar kabar akan hadir karena beliau akan diberikan penghargaan tertinggi. Nanti malam," kata Nurdin di lokasi Munas.

Penutupan Munas XI Partai Golkar akan mengundang para ketua umum partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM), pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu. 

Presiden Joko Widodo disebut juga akan hadir pada kesempatan tersebut.

Munas telah memilih Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM yang baru dilantik sebagai ketua umum secara aklamasi.

Bahlil mengantongi 100 persen dukungan pemilik hak suara Munas mulai dari DPD tingkat satu dan dua, DPP, dan organisasi pendiri dan sayap partai.

Sebagai formatur tunggal, Bahalil selanjutnya akan mengumumkan struktur partai untuk periode kepengurusannya ke depan. Dia bilang struktur kepengurusan akan diumumkan dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar