Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Agustus 2024

Bahlil Tunjuk M Sarmuji Sekjen Golkar, Sari Yuliati Bendahara Umum


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia mengumumkan susunan sementara pengurus DPP Golkar di bawah kepemimpinannya, Kamis (22/8) siang.

Hal itu diumumkannya bersama sejumlah jajaran partai tersebut dalam konferensi pers di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat.

Bahlil menunjuk M Sarmuji sebagai Sekretaris Jenderal partai beringin. Sarmuji akan didamping Puteri Komarudin sebagai wakil sekjen.

Di posisi Bendahara Umum, Bahlil menunjuk Sari Yuliati, dan Wabendum Dyah Roro Esti.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengumumkan Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) menjadi Ketua Dewan Pembina partai tersebut.

Sebelumnya, AGK merupakan Plt Ketua Umum Golkar setelah Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketua Umum Golkar beberapa waktu lalu.

Nama-nama pengurus DPP Golkar lain yang diumumkan Bahlil pun belum sepenuhnya. Baru beberapa yang dia umumkan, yakni  Wakil Ketua Umum yakni Adies Kadir, Ace Hasan Syadzily, dan Melki Laka Lena.

Untuk Adies Kadir, sebelumnya dikenal sebagai Ketua Steering Commitee (SC) Munas Golkar yang digelar pekan ini. Munas itu memutuskan Bahlil sebagai ketua umum yang terpilih secara aklamasi.

0 komentar:

Posting Komentar