Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Agustus 2024

Daftar Pilwali 2024 ke KPU Surabaya, Eri-Armuji Didampingi 18 Parpol Pendukung


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji daftar ke KPU setempat, Rabu (28/8).

Keduanya naik becak dari Kantor DPC PDIP Surabaya menuju Kantor KPU Surabaya.

Arak-arakan mengawal paslon Eri Cahyadi-Armuji dimulai dari kantor DPC PDIP di Jalan Setail Surabaya pukul 09.00 WIB.

Eri Cahyadi-Armuji pun tiba dan masuk KPU Surabaya pukul 09.30 WIB.

Selain diantar PDIP, Eri-Armuji juga diantar 17 partai politik pendukungnya. Baik ketua partai di Surabaya, sekretaris, hingga anggota, turut meramaikan pendaftaran Eri-Armuji. 

Rinciannya, ada sepuluh partai parlemen yang mendukung Eri Armuji. 

Yakni PDI Perjuangan, PAN, PKS, PKB, PPP, Demokrat, Gerindra, Golkar, Nasdem, dan PSI.

Selain itu, ada partai non parlemen juga mendukung Eri-Armuji. Yakni Hanura, PBB, PKN, Partai Garuda, Gelora, Partai Ummat, Perindo, dan Partai Buruh.

Eri Cahyadi berterima kasih kepada semua parpol yang mengantarnya mendaftar Pilwali Surabaya ke KPU.

"Saya diantar 18 parpol mendaftarkan diri ke kantor KPU Surabaya. Terima kasih parpol pengusung mengantar dan mendampingi kami, semoga dibalas Allah. Kita sama-sama berikan kebaikan dan menebar kebaikan di Surabaya," kata Eri Cahyadi saat memberikan sambutannya di kantor KPU Surabaya, Rabu (28/8).

Ia berharap, semua yang sudah hadir, baik parpol atau simpatisan dapat menunjukkan kegotongroyongan hingga proses Pilwali Surabaya 2024 selesai.

"Bagaimana tujuan pilkada ini bukan menjadi wali kota, tapi bagaimana menyejahterahkan Surabaya, menjaga amanah, kegotongroyongan. Hari ini sudah guyub rukun. Semoga sekarang pendaftaran sampai pencoblosan aman," jelasnya.

Menurutnya, bila pendaftaran di KPU terdapat huru-hara, itu karena seluruh parpol hadir.

"Teriakannya nggak golek (cari) menang, tapi dolek Surabaya guyub rukun. Kita akan berjuang bersama membangun Surabaya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar