Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Agustus 2024

Didampingi Prabowo dan Gibran, Jokowi Hadir di Munas Golkar


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar di JCC, Senayan, Rabu (21/8) malam. Ia tampak mengenakan kemeja berwarna kuning.

Jokowi tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Ia didampingi para ketua umum partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Selain itu, presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga ikut menemani.

Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan yang sebelumnya tak terlihat selama pelaksanaan Rapimnas dan Munas pun terlihat bersama Jokowi.

Jokowi dan rombongan disambut Bahlil Lahadalia yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Golkar serta jajaran elite partai beringin yang lain.

Beberapa elite partai yang hadir pada kesempatan itu antara lain, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kedatangan Jokowi dan rombongan disambut para peserta Munas. Mereka langsung berdiri dan bertepuk tangan atas kehadiran Presiden.

Hari ini, Bahlil resmi terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2024. 

Ia terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 100 persen pemilik hak suara Munas mulai dari DPD tingkat I dan II, DPP, dan organisasi pendiri dan sayap partai.

Sebagai formatur tunggal, Bahlil selanjutnya akan mengumumkan struktur kepengurusan partai.

0 komentar:

Posting Komentar