Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Agustus 2024

Gerindra Serahkan Rekom Eri - Armuji Maju Pilkada Surabaya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pasangan bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota (bacawali - bacawawali) Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji resmi mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pilwali 2024.

Menurut Eri Cahyadi menyatakan rasa syukur dan tekadnya untuk melanjutkan kolaborasi dengan Gerindra dalam membangun kota Surabaya.

"Alhamdulillah hari ini saya dengan pak Armuji mendapatkan rekomendasi dari Gerindra,” kata Eri Cahyadi usai menerima rekomendasi di DPD Gerindra Jatim, Jalan Gayungsari Barat, Surabaya, Selasa (27/8).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini menambahkan, selama ini ia dan Gerindra telah bekerja sama dalam membangun Surabaya melalui berbagai masa.

Eri Cahyadi menegaskan komitmennya untuk menyesuaikan program-program yang dijalankan dengan visi dan misi Gerindra serta Presiden terpilih.

"Insya Allah, program-program kami akan selaras dan bersinergi dengan visi misi partai Gerindra dan presiden terpilih,” jelasnya.

Mengenai syarat dari Gerindra, Eri menyatakan tidak ada ketentuan khusus, namun dia menegaskan bahwa sebagai walikota, dia akan mengikuti visi misi presiden dan kebijakan pemerintah pusat. 

"Kami pasti akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat, sebagaimana disampaikan oleh Pak Anwar Sadad (Ketua DPD Gerindra),” tambah dia.

Eri Cahyadi juga mengungkapkan harapannya untuk terus melibatkan berbagai partai dalam pembangunan Surabaya. 

“Sejak awal, saya selalu mengatakan bahwa saya milik banyak orang dan membangun Surabaya adalah tanggung jawab bersama,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar