Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Agustus 2024

Gerindra Serahkan SK Rekomendasi untuk Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya, Ini Alasannya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungannya untuk pasangan calon (Paslon) Eri Cahyadi-Armuji untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024.

Dukungan itu diwujudkan dengan memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi B1-KWK kepada paslon Eri-Armuji, Selasa (27/8) di Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya.

Pemberian SK rekomendasi pada Eri-Armuji ini sudah sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina sekaligus Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

“Berdasar arahan pak Prabowo, Partai Gerindra akan mendukung Eri-Armuji untuk Kota Surabaya di periode selanjutnya,” Ketua DPC Partai Gerindra Cahyo Harjo Prakoso.

Dipilihnya Eri-Armuji sebagai paslon yang didukung Partai Gerindra, menurut Cahyo bukan tanpa alasan. 

Sebab selama kurang dari lima tahun kepemimpinan Eri-Armuji ini dinilai memberikan perubahan baik bagi Kota Surabaya.

“Kami melihat dalam hampir lima tahun kepemimpinan beliau, kita semua merasakan bagaimana beliau betul-betul konsen dan perhatian terhadap pengembangan. Tidak hanya infrastruktur, tetapi juga kualitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Partai Gerindra, lanjut Cahyo, mengucapkan banyak terima kasih pada Eri-Armuji karena telah diberikan kepercayaan untuk berjuang bersama.

“Kami dari Partai Gerindra berterima kasih pada pak Eri dan pak Armuji yang sudah memberikan kepercayaan. Juga mengajak partai Gerindra untuk berjuang bersama memberikan kebaikan dan kemaslahatan untuk rakyat Kota Surabaya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar