Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Agustus 2024

Kapolri Tegaskan Komitmen Dukung Kemajuan Olahraga Voli Nasional di Kancah Internasional


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Polri menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kemajuan olahraga voli nasional agar semakin berprestasi dan mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo usai memberikan apresiasi kepada tim bola voli pria Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dan tim bola voli wanita Jakarta Popsivo Polwan (JPP) atas prestasi gemilang mereka di ajang Proliga 2024.

Kapolri mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih oleh kedua tim. JBP berhasil menyabet Juara 1, sedangkan JPP meraih Juara 3 dalam kompetisi bergengsi tersebut. 

Tak hanya prestasi tim, berbagai penghargaan individual juga diraih oleh atlet-atlet dan pelatih dari kedua tim tersebut.

“Polri berkomitmen akan terus mendukung kemajuan Olahraga Voli Nasional agar semakin berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional,” kata Kapolri dalam akun instagramnya, Selasa 20 Agustus 2024.

Kapolri menekankan bahwa Polri akan terus mendukung para atlet dan pelatih untuk mengembangkan potensi mereka sehingga bisa bersaing di tingkat internasional.

"Polri akan terus mendorong kemajuan olahraga voli nasional dengan memberikan dukungan penuh, baik dalam hal pembinaan, pelatihan, maupun fasilitas, agar prestasi yang telah diraih bisa semakin ditingkatkan dan membawa nama Indonesia semakin dikenal di dunia internasional,” ujar Listyo Sigit Prabowo.

Dengan komitmen ini, diharapkan olahraga voli nasional dapat terus berkembang dan berprestasi, mengharumkan nama Indonesia di ajang-ajang internasional.

0 komentar:

Posting Komentar