Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Agustus 2024

Pangkoarmada II Hadiri Cocktail Party Bersama Peserta APCS 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara Cocktail Party bersama para peserta ASEAN Plus Cadet Sail (APCS) Tahun 2024, yang digelar di Geladak KRI Bima Suci. Senin (5/8).

Cocktail Party dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali.

Acara tersebut berjalan dengan hangat dan meriah dengan berbagai macam penampilan tarian tradisional, makanan dan minuman khas nusantara, dan menari bersama untuk lebih memperkuat tali persaudaraan.

Kasal dalam sambutannya berharap dengan digelarnya acara Cocktail Party malam ini dapat menjadi peluang untuk saling bertukar cerita tentang pengalaman yang dimiliki sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik demi memperkuat tali silaturahmi dan kerja sama antara TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar