Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 06 Agustus 2024

Pangkoarmada II Hadiri Peluncuran Buku “Sea Power Indonesia di Era Indo Pasifik”


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara peluncuran buku “Sea Power Indonesia di Era Indo Pasifik” karya dari Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M., bertempat di Wisma Elang Laut, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang turut hadir dalam acara tersebut, melalui sambutannya menyampaikan bahwa buku “Sea Power Indonesia di Era Indo Pasifik” akan diberikan kepada seluruh armada di Indonesia dan Lembaga Pendidikan Angkatan Laut, karena diyakini buku ini akan memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

“Buku ini akan diberikan kepada seluruh armada yang ada di Indonesia, termasuk lembaga pendidikan di angkatan laut, serta saya ucapkan selamat kepada Bapak Marsetio atas peluncuran dan semoga buku ini memberikan manfaat yang bagi bangsa dan negara kita,” ungkap Kasal.

0 komentar:

Posting Komentar