Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Agustus 2024

Pemkot Surabaya Gelar Lomba Paduan Suara Antar Gereja Berhadiah Puluhan Juta


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar lomba paduan suara antar gereja se Kota Surabaya. 

Total hadiah yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Surabaya, Maria Theresia Ekawati Rahayu mengatakan, peserta lomba adalah Jemaat Gereja di Kota Surabaya yang dibuktikan melalui surat keterangan dari Gereja. 

Pendaftaran bisa dilakukan mulai 28 Agustus hingga 30 Agustus 2024 melalui link pendaftaran https://bit.ly/PADUSGEREJASBY2024.

"Setiap tim wajib mengumpulkan daftar nama peserta (surat keterangan dari Gereja) dengan Upload melalui link pendaftaran paling lambat hari Jumat tanggal 30 Agustus 2024 Pukul 23.59 WIB," ujar Maria Theresia yang akrab disapa Yayuk, Kamis (29/8).

Yayuk menjelaskan bahwa setiap gereja hanya diwakili satu tim paduan suara dan sebaliknya (peserta tidak boleh mencabang di tim gereja lain). 

Setiap tim terdiri dari 22 orang dengan rincian terdiri dari 20 penyanyi, satu dirigen dan satu pengiring musik. 

"Pesertanya bisa terdiri dari laki-laki saja, atau perempuan saja, atau gabungan antara laki laki dan perempuan. Untuk pesertanya tidak ada batasan usia," tambah Yayuk

Para peserta yang mengikuti lomba paduan suara diminta menyanyikan satu lagu Aku Indonesia di babak penyisihan. 

Sementara, untuk lagu yang dinyanyikan di babak final ada dua lagu yakni lagu Aku Indonesia (Naura) dan pilihan lagu Rohani.

Yayuk menambahkan, ketentuan teknis lomba dan kriteria lomba paduan suara akan diumumkan pada saat pelaksanaan technical meeting (TM).

Adapun hadiah lomba paduan suara antar gereja se Kota Surabaya adalah uang tunai, piagam dan trophy. 

Akan ada lima pemenang yang terdiri dari juara satu, juara dua, juara tiga, juara harapan satu dan juara harapan dua. Mengenai informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081230674728 dan 085736104165.

0 komentar:

Posting Komentar