Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Agustus 2024

TNI AL Laksanakan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Dengan PT KAI


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM TNI AL berkomitmen dalam menjalin kerja sama dengan mitra kerja, kali ini dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara TNI AL dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) secara Desk to Desk oleh Asisten Personalia Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI P. Rahmad Wahyudi dengan Executive Vice President of Security PT KAI (Persero) Bapak Nana Rukmana bertempat di Ruang Kerja Aspers Kasal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (20/08).

Penandatanganan PKS ini dilaksanakan dalam rangka memperpanjang perjanjian kerja sama terkait dengan penugasan personel, pendidikan, pelatihan dan pertukaran informasi.

Adapun pejabat PT KAI yang hadir antara lain Executive Vice President of Security Nana Rukmana, Manager of Security Administration Mulyadi, Staff of Security Administration Kholif Wibowo, dan Staff of Security Administration Aditya Yudha.

Sedangkan dari TNI AL yaitu Aspers Kasal didampingi Paban I Ren Spersal, Pabandya Evadalgar Ban I Ren Spersal, Pabandya Progar Ban I Ren Spersal, dan Kataud Spersal.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan implementasi dari kebijakan Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dalam memperkuat kerja sama dengan instansi terkait guna memajukan Sumber Daya Manusia yang unggul menuju Indonesia Maju.

0 komentar:

Posting Komentar