Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 20 September 2024

46 Taruna AAL Tingkat II Kunjungi Yonbekpal 2 Mar


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Yonbekpal 2 Marinir Letkol Marinir Moh. Jakfarrosi Kurniawan, M.Tr. Opsla., menerima kunjungan 46 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat II angkatan LXXII dalam Latihan Praktek Bajra Yudha di Yonbekpal 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Kamis (19/09/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada para Taruna tentang fungsi Yonbekpal 2 Mar dalam mendukung tugas pokok Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir serta mengetahui kegiatan di Satuan, baik yang bersifat operasional maupun administrasi dan mengenal secara langsung material tempur yang dimiliki Yonbekpal 2 Mar.

Dihadapan para Taruna, Danyonbekpal 2 Mar menyampaikan bahwa praktek pasukan ini merupakan suatu upaya pembekalan awal bagi para Taruna dalam menimba ilmu dan pengalaman di Satuan tempur, dengan melihat langsung baik kegiatan prajurit, material tempur, ataupun prajurit dalam mengawaki alutsista, hal ini dapat dijadikan bekal para Taruna sebagai calon Komandan Peleton yang dapat diandalkan oleh Satuan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar