Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 September 2024

AKP Mulyana Dinobatkan sebagai Kasat Lantas Terbaik se-Polda Riau


Bengkalis - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Mulyana berhasil meraih prestasi gemilang. 

Dia dinobatkan sebagai Kasat Lantas terbaik se-Polda Riau.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat pada acara Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69 yang mengangkat tema ‘Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju’, Senin (23/9).

Prestasi membanggakan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh personel Satlantas Polres Bengkalis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih oleh Satlantas Polres Bengkalis. 

"Beliau juga mengucapkan selamat Hari Jadi Polisi Wanita ke-76 dan berharap seluruh Polwan dapat terus berkarya dan mengharumkan nama institusi Polri,' ujarnya.

AKP Mulyana dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. 

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini adalah milik seluruh anggota Satlantas Polres Bengkalis dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja ke depannya.

“Kita sangat berterima kasih atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan langsung oleh Pak Dirlantas Polda Riau. Ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami, jajaran Satlantas Polres Bengkalis,” ujar AKP Mulyana.

Akp Mulyana menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima itu adalah milik seluruh personel Satlantas Polres Bengkalis. 

Pencapaian yang diraih merupakan hasil dari kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh personel selama ini.

“Semoga dengan penghargaan ini makin memotivasi kita bersama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dan profesional kedepannya

0 komentar:

Posting Komentar