Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 September 2024

Asops Dankormar Ikuti TFG Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Dr.  Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., diwakili Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Mar Nanang Saefullah, S.E., M.M., mengikuti Tactical Floor Game (TFG) HUT Ke-78 TNI Tahun 2024 di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2024).

Kegiatan TFG tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Richard Taruli Horja Tampubolon, S.H., M.M., didampingi Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letjen TNI H. Muhammad Saleh Mustafa. Dalam sambutannya Kasum TNI mengatakan pelaksanaan TFG ini bertujuan untuk memberikan gambaran agar pada saat pelaksanaan HUT ke-79 TNI berjalan dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut, rangkaian HUT ke-79 TNI begitu padat dan begitu banyak tentunya diperlukan perencanaan-perencanaan seoptimal dan seefektif mungkin agar para penanggung-jawab, koordinator dan staf dibawahnya bisa mengerti apa yang ditugaskan, apa yang dikerjakan, apa tanggung-jawabnya dan ini akan mempermudah di dalam mengambil keputusan, apabila terjadi dinamika-dinamika di dalam kegiatan yang kita laksanakan.

Menurut rencana Upacara Parade dan Defile HUT ke-79 TNI tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2024 di Silang Monas Jakarta Pusat, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

0 komentar:

Posting Komentar