Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 19 September 2024

Atlet Jiu Jitsu Sumatera Utara Yang Merupakan Prajurit Yonif 8 Marinir Raih Medali Perak Di Ajang PON XXI Aceh-Sumut


Deli Serdang - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir (Yonif 8 Mar) berhasil meraih medali perak pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Cabang Olahraga Jiu Jitsu yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Martial Art Arena, Kab. Deli Serdang, Prov. Sumatra Utara. Rabu (18/9/2024).

Atlet Jiu Jitsu Provinsi Sumatera Utara yang juga merupakan Prajurit berprestasi dari Yonif 8 Mar Kompi Senapan D, atas nama Sertu Mar Raihan Syauqi Amri yang turun di kelas 62 kg Senior Fighting Sistem Senior Putra berhasil tampil membanggakan dan menyabet juara ke-2 pada ajang yang sangat bergengsi yaitu PON XXI Aceh-Sumut sehingga membawa pulang medali perak.

Di tempat yang sama Danyonif 8 Mar Letkol Mar Suherman menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian tersebut, dimana sudah bisa mengharumkan nama baik Korps Marinir,  khususnya Yonif 8 Mar di Perhelatan PON XXI Aceh-Sumut, dengan meraih medali perak mampu menyingkirkan atlet terbaik perwakilan dari tiap-tiap provinsi.   

"Keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh Prajurit Harimau Putih tersebut adalah bukti dari pembinaan Satuan dan hasil latihan yang selama ini dilaksanakan, karena pada dasarnya usaha tidak akan mengkhianati hasil," ujar Danyonif 8 Mar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar