Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 22 September 2024

Atlet Kick Boxing Yonhow 1 Marinir Raih Medali Perak Pada Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024


Medan - KABARPROGRESIF.COM Atlet Kick Boxing dari Batalyon Howtizer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) Pratu Mar Yunus Dae Atu yang mewakili Provinsi Banten turut andil dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang diselenggarakan dari tanggal 16-19 September 2024 di GOR Veteran Disporasu, Medan.

PON adalah ajang perlombaan 4 tahun sekali yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan dilaksanakan di tempat yang berbeda disetiap cabang olahraganya. 

Masing-masing perwakilan atlet dari setiap Provinsi dari seluruh Indonesia turut serta meramaikan ajang olahraga tersebut. 

Pada cabang olahraga Kick Boxing ini Pratu Mar Yunus Dae Atu membawa pulang Medali Perak di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kemenangan tersebut tidak terlepas dari peran serta Danyonhow 1 Mar Letkol Marinir Dwi Hariyanto, M.Tr.Opsla, yang selalu memberikan dukungan terhadap atletnya untuk terus meraih prestasi salah satunya melalui Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang saat ini diraih.

Danyonhow 1 Mar juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh atlet Kick Boxing Batalyon Howitzer 1 Marinir sekaligus berharap kedepannya dapat memotivasi prajurit yang lain untuk bersaing pada event olahraga yang lain sehingga dapat mengharumkan nama baik satuan dan Korps Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar