Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 September 2024

Atlet Muaythai Yonif 757/Ghupta Vira Raih Medali Perunggu Ajang PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024


Aceh - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Yonif 757/Ghupta Vira berhasil sabet Medali Perunggu dalam ajang Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 bertempat di Bale Meuseraya, Banda Aceh, Jumat (13/9/2024).

Atlet Yonif 757/Ghupta Vira yang mewakili Provinsi Papua Tengah atas nama Serda Roger Palungan yang merupakan anggota Kompi Senapan A turun di kelas Seni Muaythai Aerobik Putra berhasil tampil membanggakan dan mendapat Medali Perunggu.

Sementara itu, Danyonif 757GV Letkol Inf Derek S. Rumbino menyampaikan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit Yonif 757/Ghupta Vira dan bisa menjadi contoh bagi para prajurit lainnya agar berlomba-lomba dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama satuan.

"Kepada atlet Yonif 757/Ghupta Vira yang telah memberikan prestasi untuk satuan, dan harapan kedepan semoga akan banyak prajurit yang terus mengukir dalam meraih prestasi cabang olahraga lainnya," ujar Danyonif 757/GV.

0 komentar:

Posting Komentar