Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 September 2024

Atlet Tembak Denma Kostrad Sumbang Emas Untuk NTB Di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024


Aceh - KABARPROGRESIF.COM Personel Detasemen Markas (Denma) Kostrad, Serma (K) Dewa Ayu Alice Denita, meraih prestasi gemilang dengan  menyumbangkan emas bagi Provinsi NTB pada PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 dari cabang menembak pistol Women kategori 25M Pistol Women Team, Sabtu (14/9/2024).

Atas capaian tersebut, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kostrad Kolonel Inf Daniel Sergious Parsaoran, S.Sos., MH, mengaku sangat bangga karena salah satu prajuritnya dapat menunjukkan prestasi terbaik pada gelaran PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

"Saya ucapkan selamat untuk Serma (K) Dewa Ayu Alice Denita yang telah meraih medali emas sehingga berhasil mengharumkan Provinsi Nusa Tenggara Barat di tingkat nasional," ucap Dandenma Kostrad.

Sedangkan Serma (K) Dewa Ayu Alice Denita mengaku bangga dapat sumbangkan emas bagi NTB. Dirinya mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada satuan yang telah memberikan ijin untuk mengikuti PON.

Serma Dewa Ayu Alice Denita tampak sangat gembira dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya serta pembinaannya selama ini. Prestasi ini menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pengembangan bakat dan kemampuan personelnya.

0 komentar:

Posting Komentar