Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 30 September 2024

Awali Aktivitas, Pangkoarmada II Pimpin Morning Brief


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin Morning Brief yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Komandan Satuan, dan Kasatker Koarmada II, bertempat di Gedung Sahli, Ujung Koarmada II, Surabaya. Senin (30/9).

Mengawali aktivitas pada morning brief kali ini, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk pelaksanaan acara penyematan brevet kehormatan Hiu Kencana kepada Presiden RI, penganugerahan tanda kehormatan Samkarya Nugraha untuk KRI Nanggala-402 dan penyiapan semua unsur Koarmada II yang terlibat dalam Sailing Pass di Teluk Jakarta pada 28 September lalu.

Pada pengarahannya, Pangkoarmada II juga menyampaikan tugas Koarmada II kedepan akan lebih menantang dan semakin kompleks, untuk itu dihimbau untuk para Komandan Satuan dan Komandan KRI agar merawat dan menyiapkan kapalnya dengan lebih baik. Disampaikan juga dalam kesempatan ini, bahwa empat KRI kelas Parchim Koarmada II akan alih bina ke Koarmada I.

Pangkoarmada II juga berharap kepada seluruh Komandan Satuan maupun Kasatker Koarmada II, agar lebih dekat dengan anggotanya, tetapi tidak menghilangkan hierarki dan kewaspadaan, sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dapat termonitor dengan baik pengerjaannya. 

“Saya berharap dengan padatnya kegiatan kita kedepan, terutama kegiatan di akhir tahun, seluruh Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada II dapat menyiapkan personel dan alutsista, sehingga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ungkap Pangkoarmada II.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangkoarmada II berpesan kepada seluruh Pejabat Utama, Komandan Satuan, dan Kasatker Koarmada II agar meneruskan kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas, serta menjauhi segala kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun instansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar