Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 September 2024

Berhasil Dan Lancar Dalam Pelaksanaan Penugasan Selama 1 Tahun, Satgas Yonif 122/TS Terima Penghargaan Dari PLBN


Jayapura - KABARPROGRESIF.COM Jelang berakhirnya masa penugasan Dansatgas Yonif 122/TS beserta personel Pos Komando utama (Kout) menghadiri ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw dalam rangka acara pemberiaan penghargaan dan acraa perpisahan kepada anggota PLBN yang sudah menjalankan kerja sama selama tugas di sini Kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Rabu (18/9/2024).

Kegiatan di awali dengan acara sambutan dari Dansatgas dan personel Satgas Yonif 122/TS yang turut hadir dan diundang oleh pihak PLBN dalam acara tersebut juga membahas tentang kegitan selanjutnya yang akan di gantikan oleh satgas pengganti.

Ucapan terimakasih disampaikan Ibu Mathilda Pusung sebagai Kepala PLBN mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 122/TS telah berkeja sama selama tugas di perbatasan dengan baik kepada kami pihak PLBN dan selalu membuat keamanan di perbatasan menjadi aman.

Pihak PLBN memberikan penghargaan kepada Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan memberikan cenderamata dari PLBN dan Komandan Satgas memberikan Pelakat kepada PLBN atas kerja sama selama Satgas menjalankan tugasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Kapten Inf Adi Prayogo Wicaksono, S.S.T.Han, Danpos AL, Danramil Muaratami, anggota Satgas Pamtas Yonif 122/TS, anggota Polisi, anggota ASN PLBN, anggota Imigrasi, anggota Karangtina dan anggota Bea Cukai.

0 komentar:

Posting Komentar