Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Berikan Tali Asih kepada Warga Pengidap Kanker Kulit di Sukarame


Pesisir Barat - KABARPROGRESIF.COM Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah melaksanakan kegiatan sambang sosial kepada warga yang sedang berjuang melawan penyakit kanker kulit di Pemangku Sukarame, Pekon Way Suluh, Kec. Krui Selatan Kab. Pesisir Barat. Jumat (13/09/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa Kegiatan sambang dan pemberian tali asih ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta menunjukkan komitmen mereka dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan tali asih berupa paket sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kondisi warga yang membutuhkan uluran tangan. 

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga sekaligus memberikan semangat kepada pasien untuk tetap kuat menghadapi penyakitnya.

“Kami ingin memastikan bahwa warga yang mengalami kesulitan, baik dari segi kesehatan maupun ekonomi, merasa bahwa mereka tidak sendirian. Kepolisian hadir untuk membantu dan memberikan dukungan moral,” ujar kasihumas

Kepolisian berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, sebagai bentuk nyata kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung, khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

0 komentar:

Posting Komentar