Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 September 2024

Biro SDM Polda NTT Gelar FGD Analisa dan Evaluasi Postur Jabatan Ideal di Lingkungan Polri T.A. 2024


Maluku - KABARPROGRESIF.COM Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda NTT menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait Analisa dan Evaluasi Postur Jabatan Ideal di Lingkungan Polri untuk Tahun Anggaran 2024. 

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 18 September 2024, dan dipimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda NTT, Kompol Dwi Chrismawan, S.Psi., M.Si., M.Psi. Psikolog.

FGD ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai satuan kerja (Satker) baik itu Perwira dan Bintaranya di Mapolda NTT, bertujuan untuk menyusun analisis yang mendalam mengenai postur jabatan ideal bagi Eselon III di lingkungan Polri.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya peningkatan kualitas dan efektivitas personel Polri dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka.

Tim Pokja Penyusunan yang dipimpin oleh Paur Subbagsisbinkar Bagjiansis Rojianstra SSDM Polri, Kompol Dimas Satya Wicaksono, S.Kom, dijadwalkan melaksanakan FGD ini hingga tanggal 19 September 2024. Diskusi ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif untuk perbaikan sistem manajemen SDM di Polri.

Kegiatan ini menjadi penting dalam rangka menyesuaikan postur jabatan dengan kebutuhan organisasi, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugas di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar