Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 September 2024

BRiM 08 Deklarasikan Dukung Risma Jadi Gubernur Jatim


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Barisan Relawan Indonesia Maju (BRIM) 08 Jatim mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 3, Tri Rismaharini.

Dalam deklarasi itu, Tri Rismaharini terlihat mendengarkan masukan dari para anggota BRIM 08.

Perempuan yang akrab disapa Risma ini menjelaskan, bahwa apa yang terjadi di Jawa Timur ini cukup rumit, sehingga ia mencoba memetakan apa yang harus dilakukan jika dirinya terpilih menjadi Gubernur nantinya.

"Nah saya mencoba memetakan beberapa wilayah di Jawa Timur ini per kabupaten, yang mereka aksesnya kesulitan itulah yang nanti akan saya hubungkan dulu, saya hubungkan dengan akses-akses untuk ini," kata Risma, Selasa (24/9).

Menurut Risma, dia akan mengesampingkan dulu soal pelebaran akses jalan, namun lebih mementingkan jalan baru, agar semua bisa mudah dilalui.

"Makanya saya ngomong saya enggak akan melebarkan jalan akses Gresik-Tuban, tapi saya akan membuat jalur-jalur baru yang itu melewati kawasan-kawasan yang saat ini enggak bisa disentuh, belum tersentuh, jadi lewat daerah-daerah yang selama ini memang tidak kesentuh," terangnya.

Menyambungkan atau mempermudah akses jalanan di Jawa Timur ini akan dilakukan sesegera mungkin, jika nantinya ia dipercaya memimpin Provinsi Jawa Timur.

"Jadi itu yang saya gunakan, coba saya ukur segala macam, saya sudah mulai maping itu meskipun ya saya enggak belum tahu apakah nanti Tuhan mempercayai saya atau tidak, tapi minimal saat saya ternyata diberikan amanah, maka saya langsung bisa memulainya jadi Insya Allah masukkan bapak sudah saya pikirkan," ungkap Risma saat berdialog dengan anggota BRIM 08 Jatim.

"Saya ingin menyampaikan kepada teman-teman semuanya, khususnya para relawan BRIM 08 di mana yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur. Saya ingin menyampaikan kepada teman-teman semuanya Insya Allah tidak ada niatan apapun di saya bahkan terus terang ini beban yang sangat berat untuk saya kalau seandainya Tuhan mempercayai saya menjadi gubernur Jawa Timur itu sangat berat kenapa permasalahannya permasalahan Jawa Timur sendiri sangat banyak sangat banyak," imbuh Risma.

Sementara itu, Ketua DPD BRIM 08 Jatim, Muji Hartono atau yang akrab disapa Haris ini memastikan, jika BRIM 08 Jatim akan memenangkan Risma di seluruh pelosok Jawa Timur.

"Kami siap menangkan Risma di Jawa Timur," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar