Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 22 September 2024

Dankormar Raih Juara II Lomba Eksekutif Pistol Panglima TNI


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-79 TNI, diselenggarakan Open Tournament Menembak Piala Panglima TNI Tahun 2024 yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M. mewakili Panglima di Lapangan Tembak Djamsuri Wingkopasgat 1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/09/2024).

Kategori Tembak Pistol Eksekutif 20 meter kelas B Pati Optik yang diikuti oleh 70 peserta dari Pejabat TNI-Polri dan dari lembaga pemerintah RI ini Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. berhasil meraih juara II dengan perolehan nilai 195,07.

Sementara juara I diraih oleh Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Edi Nurhabad, S.H., M.H. dengan nilai 195,07 dan juara III diraih oleh Aslog Pangkoarmada RI Laksma TNI Fernando Situmeang, S.T. dengan nilai 192,07.

Panglima TNI dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi serta sportivitas para atlet, prajurit TNI, Polri dan masyarakat sekaligus mencari atlet-atlet baru berprestasi dalam cabang olahraga menembak.

"Jadikan event pertandingan ini sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan dan keterampilan, serta menempa diri dan membangun integrasi dan soliditas sesama atlet", ujar Kasau saat membaca sambutan Panglima TNI.

Dalam Kesempatan tersebut Dankormar juga berkesempatan memberikan hadiah kepada Juara lomba Eksekutif 20 meter Non Optik dimana juara 1 diraih Wadan Koopsus Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung, juara 2 diraih oleh Kadisbangopsau Marsma TNI Da'an Sulfi dan juara 3 diraih oleh Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar