Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 September 2024

Danlantamal XII Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara HUT Ke-79 TNI AL 2024


Mempawah - KABARPROGRESIF.COM Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan memimpin upacara peringatan HUT ke-79 TNI Angkatan Laut bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XII. Jl. Wajok Hilir Km.17 Mempawah Kalbar dan dalam kesempatan tersebut Danlantamal XII membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Selasa (10/09/2024).

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan mengucapkan" Dirgahayu ke-79 TNI Angkatan Laut" kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut dimanapun bertugas dan berada.

Ia mengatakan, upacara hari jadi ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024 ini menjadi sangat istimewa, karena untuk pertama kalinya di gelar di atas KRI produksi dalam negeri. 

Tepat sesuai tema" Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe,TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju.

Ia mengingatkan kembali kepada segenap prajurit untuk menjaga komitmen netralitas TNI dan juga menekankan pada momentum ini, diantaranya bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus dan iklas, kemudian jadilah TNI yang prima dan modern, berdaya gentar kawasan dan berproyeksi global serta jaga tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan seluruh Alutsista laut yang dimiliki.

Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Laut. Pupuk dan perteguh komitmen sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri dan kementerian/lembaga lain berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wadan Lantamal XII, para Pejabat Utama, Kadis/Kasatker, Prajurit dan PNS jajaran Lantamal XII serta PPAL dan beberapa perwakilan Forkopimda Kalimantan Barat.

0 komentar:

Posting Komentar