Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 September 2024

Danlanud El Tari Serahkan Piala Dirgantara Road Race Seri 2 Di Lanud El Tari


Kupang - KABARPROGRESIF.COM Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M. menyerahkan piala sebagai tanda berakhirnya kegiatan balap motor Dirgantara Road Race Seri 2 di Apron Lanud El Tari Kupang, Minggu (15/9/2024).  

Komandan Lanud El Tari mengatakan bahwa Dirgantara Road Race Seri 2 yang menjadi sarana bagi talenta muda untuk menunjukan kemampuannya ini telah terlaksana dengan aman dan lancar. 

"Saya menyaksikan bagaimana antusias, bukan hanya para pembalap, tapi juga para penonton. Saya sangat mendukung semua kegiatan terkait kegiatan dengan pembangunan SDM di NTT.  

Pembinaan prestasi olahraga apa saja kita dukung.   Beberapa cabang olahraga minta latihan di Lanud El Tari, salah satunya adalah Kriket. 

"Saya harapkan kita tetap semangat, apa yang bisa kita kerjakan untuk membangun NTT, kita kerjakan.  Kita semuanya peduli, siapa lagi kalau bukan kita, kapan lagi kalau bukan sekarang", ujar Danlanud El Tari.

Pada ajang Dirgantara Road Race Seri 2, tim Xerxes 73 Racing Family kembali menunjukan kemampuannya dalam dunia balap motor, sehingga kembali menjadi juara umum pertama. 

Sedangkan juara umum kedua dan ketiga juga masih sama diraih oleh tim Manu Racing dan tim Heince Motor seperti saat Dirgantara Road Race Seri 1 yang berlangsung pada bulan April 2024 yang lalu.

Hadir saat penutupan Dirgantara Road Race Seri 2, Kadislog Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P, Kadisops Letkol Pas Sulistyo Utomo, S.I.P.,M.Si (Han), Kadispers Letkol Adm Lambertus Yohanes Wain, Kadispotdirga Letkol Pom Subi Totok, Manager AHM Indonesia Chapter Kupang Donny Famdale, dan Camat Maulafa Matheus ABH Da Costa.

0 komentar:

Posting Komentar