Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 September 2024

Danpasmar 2 Hadiri Apel Gelar Pasukan Penyerahan Personel Pengamanan Dan Pengawalan Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Agung Prasetyo mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menghadiri apel gelar pasukan, penyerahan personel, pengamanan dan pengawalan Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur di Lapangan Apel Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Timur Jalan Ahmad Yani No. 116, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (24/09/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. tersebut juga diikuti oleh Pejabat TNI Polri serta Forkopimda Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur menyerahkan personel pengamanan dan pengawalan ketua KPU dan ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur selama tahapan Pilkada serentak Tahun 2024 secara simbolis.

Pada amanatnya Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. menegaskan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk terus melaksanakan tugas pokok maupun kegiatan sosial secara bersama-sama dalam menciptakan kondisi Kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada 2024 di Jawa Timur. 

"Mari kita komitmen bersama dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi segala bentuk ancaman gangguan dan hambatan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah khususnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," tegas Kapolda.

Usai apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan personel pengamanan dan pengawalan ketua KPU dan ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur selama tahapan Pilkada serentak Tahun 2024.

0 komentar:

Posting Komentar