Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 September 2024

Dayonangmor 2 Marinir Terima Kunjungan Taruna AAL Tingkat II Angkatan-72


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Mar Yahya Prasetyo, M. Tr. Opsla., terima kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat II angkatan 72 di Ruang Rekreasi Yonangmor 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (18/09/2024).

Kedatangan Taruna AAL tingkat II di Yonangmor 2 Marinir dalam rangka melaksanakan latihan Praktek Bajra Yudha di satuan pelaksana (Satlak) jajaran Menbanpur 2 Marinir dimana tujuan dari pelaksanaan tersebut untuk mendidik serta membekali para taruna tentang kesenjataan yang berada di Satuan Korps Marinir.

Pada kesempatan tersebut Danyonangmor 2 Marinir berpesan kepada para Taruna  agar memanfaatkan kegiatan kunjungan ini untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya.

"Perhatikan setiap apa yang dijelaskan oleh pembina, ini merupakan kesempatan yang berharga bagi seluruh Taruna AAL," ucap Danyonangmor 2 Mar.

0 komentar:

Posting Komentar