Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 September 2024

Delegasi Sekolah Staf dan Komando Pasukan Bela Diri Udara Jepang, Kunjungi Makoopsudnas


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Sebanyak 29 Perwira delegasi Sekolah Staf dan Komando pasukan Beladiri Udara Jepang (Sesko JASDF) melakukan kunjungan kehormatan ke Markas Koops Udara Nasional (Koopsudnas), Senin (23/9/2024).

Kedatangan delegasi Sesko JASDF yang dipimpin Wadan Sesko JDASF Major General Hiroko Kono, diterima Kepala Staf Koopsudnas (Kaskoopsudnas) Marsda TNI Donald Kasenda S.T., S..IP., M.M., mewakili Pangkoopsudnas.

Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S. M.M., dalam sambutan tertuisnya yang dibacakan Kaskoopsudnas, menyambut baik kunjungan delegasi Sesko JASDF.

Selain untuk meningkatkan hubungan kerjasama TNI AU  dan JASDF yang sudah  berjalan dengan baik selama ini, kunjungan juga membuka kesempatan kedua  belah pihak berdiskusi tentang pandangan, pengetahuan dan pengalaman kedua Angkatan Udara.

Kepada delegasi Sesko JASDF, juga diperkenalkan  validasi organisasi dari Kohanudnas menjadi Koopsudnas, beserta tugas-tugasnya beserta satuan jajaran yang berada di bawah Koopsudnas.

Turut hadir mendampingi Kaskoopsudnas, Asintel Kaskoopsudnas, Asops Kaskoopsudnas,  Komandan Kosek IKN, dan sejumlah pejabat Makoopsudnas terkait lainnya.

Sementara, Major General Hiroko Kono, didampingi Col. Kenichi Sugawara (Chief of Command and Staf Course) dan sejumlah instruktur serta Perwira staf Sesko JASDF.

0 komentar:

Posting Komentar