Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 September 2024

Fun Games Tenis Lapangan Pati Meriahkan HUT Ke-79 TNI


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen  TNI Richard Tampubolon  mewakili Panglima TNI membuka acara Fun Games Tenis Lapangan Pati dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Tenis Krida Sagara Mabes TNI AL Jakarta Timur, Selasa (24/9/2024). 

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam sambutannya yang dibacakan Kasum TNI menyampaikan kepada para peserta Fun Games Tenis Lapangan Pati  untuk melaksanakan pertandingan tenis  dengan gembira tanpa mengabaikan faktor keamanan serta ikuti ketentuan yang telah disepakati bersama atas persetujuan PELTI.  

"Utamakan semangat kebersamaan sehingga tecipta soliditas dan solidaritas TNI sebagaimana tujuan dari kegiatan ini,' pesan Panglima TNI.

Jenderal TNI Agus Subiyanto menyampaikan harapannya kepada sang pengadil di lapangan agar menampilkan kepemimpinan yang jujur dan bijak dengan tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan dalam memimpin pertandingan. 

"Sikap jujur dan bijak merupakan esensi dari setiap cabang olahraga," tutup Panglima TNI.

Kegiatan Fun Games Tenis Lapangan Pati diikuti dari Tim Kemhan, Mabes TNI dan Mabes Angkatan dengan sistem dicampur antar tim. 

Adapun keluar sebagai pemenang dalam gelaran tersebut adalah Juara I pasangan Laksma TNI Saptono Djuniawan (Mabes TNI) dan Laksma TNI I Komang Teguh A (Mabes TNI AL), Juara II pasangan Brigjen TNI Wawan Pujiatmoko (Mabes TNI) dan Marsma Dedi Gazy (Mabes TNI AU), Juara III pasangan Brigjen TNI Washington Simanjuntak dan Brigjen TNI Rommy Tuwaidan dari Mabes TNI AD serta Juara IV pasangan Brigjen TNI Nofri Rifai dan Brigjen TNI Immer B dari Kemhan.

0 komentar:

Posting Komentar