Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 September 2024

Gagalkan Pengiriman Narkotika, Pangkoarmada II Hadiri Pemberian Penghargaan kepada Lanal Nunukan


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri pemberian penghargaan kepada para personel Lanal Tanjung Balai Asahan di bawah jajaran Koarmada I dan Lanal Nunukan di bawah jajaran Koarmada II, atas upaya penggagalan pengiriman Narkotika jenis Kokain dan Sabu, bertempat di Lounge Matjan Kumbang, Mako Koarmada RI, Jakarta. Kamis (19/9). 

Pemberian penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa keberhasilan jajaran TNI Angkatan Laut ini menjadi bukti kuat dedikasi dan sinergi TNI AL dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan nasional. 

"Untuk itu saya, Pangkoarmada RI mewakili Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para prajurit yang telah berhasil menyelamatkan masa depan generasi muda Indonesia dari bahaya Narkoba," ujarnya. 

Pangkoarmada RI memberikan penghargaan kepada 32 orang Prajurit, yang terdiri dari 13 pengawak KAL Pandang dan 19 Prajurit dari Lanal Nunukan di bawah jajaran Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar