Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 September 2024

Golkar Surabaya Bagi Giveaway, Lihat Alasan Warga Memilih Khofifah-Emil dan Eri-Armudji


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Upaya mendekatkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur kepada pemilihnya terus dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Surabaya.

Setelah membagikan ribuan kaos bergambar Eri Cahyadi-Armudji, kini Partai Golkar Surabaya melakukan penetrasi ke pengguna media sosial (Medsos) dengan menggelar giveaway dengan judul apa alasan kalian memilih Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim dan Eri Cahyadi-Armudji pada Pilwali Kota Surabaya.

Dalam postingan yang diunggah tadi malam tersebut, warganet sudah memberikan ratusan komentar dengan berbagai narasinya masing-masing.

Seperti yang ditulis salah satu akun @koko_mr.black.id yang memberikan komentar yang pasti ada kesamaan dalam kedua pasangan ini yaitu sama sama sukses membangun masyarakatnya, "sing wis apik ayo diterusno, sing wis terbukti ayo dilanjutno, Khofifah Emil untuk Jawa Timur, Eri Cahyadi-Armudji Surabaya makin hebat".

Sementara itu akun lainnya yakni ny_lennyy berkomentar alasan memilih ibu Khofifah Emil karena dibawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Jatim menjadi Provinsi dengan banyak desa mandiri karena itu semua perangkat desa sudah merasakan langsung kebijakan Khofifah Emil yang memberi banyak manfaat besar bahkan mampu meringankan beban masyarakat.

Sementara alasan memilih Eri-Armudji karena kinerjanya sangat luar biasa dalam mengembangkan dan memajukan insfrastruktur Pendidikan di kota Surabaya.

Ditambah lagi penanganan stunting, masalah kriminal, begal dan gangster apalagi masalah juru parkir liar bener-bener luar biasa, saya sangat bangga dengan seluruh kinerja dari calon Pilgub dan Pilwali ini, saya berharap beliau orang-orang yang tanggap ini mampu naik ke periode kedua.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan banyak metode dalam mengenalkan dan mendekatkan calon yang didukung oleh Golkar kepada pemilihnya, salah satunya melalui berkah yang bernama teknologi informasi.

“Meminjam istilah Sekjen DPP Partai Golkar Kanda Sarmudji, ini revolusi cara berkomunikasi dengan masyarakat dan upaya menjangkau interaksi pola pikir masyarakat melalui media sosial, medsos harus menjadi jembatan interaksi antara politisi dengan masyarakat, sehingga kitab isa terus memahami denyut nadi masyarakat,” kata Toni sapaannya, Selasa (10/9).

Ketika ditanya mengenai kegiatan diatas apakah berdampak terhadap tingkat keterpilihan calon yang didukung? anggota DPRD Surabaya ini mengatakan, pemilu hanyalah upaya memenangkan hati masyarakat. 

Anggota DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 ini menambahkan bahwa sebelum meraih hatinya maka harus terus melakukan upaya untuk menyenangkan hati masyarakat, mendengar dengan seksama apa yang dikehendaki oleh masyarakat itu adalah salah satu upaya menyenangkan hati masyarakat.

“Jika tradisi politik jaman old politisi lebih banyak berbicara dari pada mendengar, sekarang kita balik, rakyat juga perlu didengar apa yang menjadi harapan dan keinginannya tentang kondisi objektif bangsa hari ini,” jelasnya.

Jika kelak Khofifah-Emil dan Eri-Armudji sudah berhasil memenangkan hati masyarakat Jawa Timur dan Surabaya, lanjut Toni, pihaknya juga akan menggelar giveaway dengan tema apa harapan kalian terhadap pemimpin Jawa Timur dan Surabaya.

“Pendapat masyarakat yang genuine yang disalurkan melalui ketika tangan mudah-mudahan bisa menjadi masukan yang baik dalam Menyusun rencana pembangunan baik di Jawa Timur maupun di kota Surabaya, ini juga menjadi bagian edukasi politik terhadap warga agar tidak menggunakan media sosial untuk menjadi bagian gerakan distrupsi informasi, namun menjadi Gerakan pelopor medsos untuk pembangunan peradaban bangsa,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar