Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 September 2024

Ir Kormar Hadir Dalam Presentasi Kendaraan Tempur Bawah Air


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Inspektorat Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen  TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., mewakili Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, mengikuti Presentasi Kendaraan Tempur Bawah Air (KTBA) dari PT. Penunjang Sarana Nusantara bertempat di Ruang Rapat Oakwood Taman Mini Jakarta, Rabu (11/09/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut (Kadislitbangal) Laksamana Pertama TNI Teguh Prasetyo, S.T., M.Soc., Sc., ini diawali pemutaran video  pengenalan terhadap kendaraan selam taktis, presentasi, dan diakhiri dengan sesi tanya-jawab.

Carrier Seal merupakan Kendaraan Selam Taktis berukuran sedang, canggih, serba guna, mudah dirawat, dan merupakan kendaraan organik yang mampu meluncur di permukaan, menyelam di bawah air basah, yang dapat menyusup secara diam-diam ke suatu Area Operasi (AO) di permukaan dengan kecepatan tinggi, semi terendam, dan di bawah permukaan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Budi Raharjo, Dansatkopaska Koarmada I Jakarta Kolonel Laut (T) Evi Bayu P, S.T., M.Tr.Hanla., Wadan Denjaka, Perwakilan dari PT. Penunjang Sarana Nusantara dan Tamu undangan.

0 komentar:

Posting Komentar