Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 September 2024

Iriana Jokowi Pamitan: Maaf Lahir Batin untuk Semuanya


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Ibu Negara Iriana Jokowi berpamitan dan meminta maaf kepada masyarakat saat menghadiri acara Penyuluhan Antinarkoba se-Jakarta di Velodrome, Jakarta Timur, Selasa (24/9).

Iriana mengucapkan pamit sebagai lbu Negara. Ia pun meminta maaf apabila ada kesalahan selama satu dekade mendampingi Presiden Jokowi.

"Saya hari ini beserta ibu-ibu OASE Kabinet Indonesia Maju mengucapkan banyak terima kasih sekali atas kehadiran siswa-siswi SMA dan SMP," kata Iriana, Selasa (24/9).

"Selanjutnya, saya minta maaf kalau ada salah-salah kata selama ini. Saya tanggal 20 Oktober sudah purnatugas," imbuhnya.

Iriana juga mengucapkan terima kasih kepada 5000 siswa-siswi SMP-SMA se-Provinsi DKI Jakarta yang hadir dalam acara tersebut.

Ia berharap agar acara positif seperti itu dapat dilanjutkan di periode selanjutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali dan acara ini bisa dilanjutkan di periode yang akan datang. Maaf lahir-batin untuk semuanya. Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujarnya.

Pada hari yang sama, Presiden Jokowi juga berpamitan kepada masyarakat saat meninjau pasar Mawar Pontianak, Kalimantan Barat.

Jokowi mengatakan pamitan itu ia lakukan mengingat dirinya akan purnatugas sebagai Presiden per 20 Oktober 2024 mendatang.

"Sebulan lagi saya akan purna tugas, mohon maaf yang sebesar besarnya," kata Jokowi.

Jokowi pun kembali menyampaikan permintaan maaf apabila dalam dua periode kepemimpinannya ada sejumlah kebijakan yang kurang berkenan bagi masyarakat.

"Apabila dalam 10 tahun saya memimpin negara ini ada hal yang kurang berkenan, ada kesalahan, ada kekhilafan, ada kekurangan," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar