Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 September 2024

Jelang Serah Terima Jabatan, Danlanud Sam Ratulangi Dan Kapolda Sulawesi Utara Saling Berpamitan


Manado - KABARPROGRESIF.COM Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., saling berpamitan di Ruang Kerja Danlanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (25/9/2024).

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik, sehingga bersama-sama dapat menjaga stabilitas, wilayah di Provinsi Sulawesi Utara. 

"Semoga tali silaturahmi tidak terputus dan dapat terus berkomunikasi," ujarnya.

Hal senada disampaikan Danlanud Sam Ratulangi bahwa kolaborasi TNI Polri di Sulawesi Utara sangat baik, termasuk Polda Sulawesi Utara dengan Lanud Sam Ratulangi yang bekerja sama dalam menyukseskan setiap agenda pemerintahan.  

"Terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, kiranya jalinan silaturahmi terus terjaga," jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar