Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 September 2024

Kakorlantas Polri Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Usai Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Pertandingan Indonesia vs Australia yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 dipenuhi antusias dari para penonton yang hadir sekitar 70.000, membuat area Stadion Gelora Bung Karno penuh dengan lautan manusia. 

Pengaturan massa sebanyak itu membuat Polri bekerja keras mengamankan objek vital nasional tersebut.

Kakorlatas Polri Irjen Pol Aan Suhanan bersama Asops Kapolri Irjen Pol Verdianto pada malam selasa 10/9/24 melakukan pengecekan dan pengamanan penonton-penonton yang mulai bergerak ke arah pintu- pintu keluar stadion Gelora Bung Karno. 

Kakorlantas bersama Asops Kapolri melakukan penyisiran lokasi GBK dengan menggunakan mobil golf untuk memastikan usai pertandingan Timnas Indonesia vs Australia puluhan ribu penonton kembali pulang aman ke rumah masing-masing.

Kakorlantas bersama Asops Kapolri pada pukul 22.00 juga meninjau pengamanan para pejabat negara yang kembali usai menonton pertandingan sepakbola penyisihan piala dunia zona Asia tersebut seperti Presiden RI Joko Widodo, Ketua PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Tohir untuk bisa kembali dengan aman dan lepas dari kerumunan massa penonton.

Pada pertandingan Indonesia vs Australia yang berlangsung dengan gigih menolak untuk menyerah dari serangan Australia yang menggempur dengan sejumlah serangan dari mulai pertengahan babak pertama bergulir. 

Indonesia akhirnya bisa menahan Australia yang berperingkat 25 dunia jauh di atas Indonesia yang hanya 133 dunia dengan hasil seri 0-0.

Pertandingan ini merupakan rangkaian seleksi Piala Dunia zona Asia dimana Indonesia menjadi tuan rumah dalam pertandingan itu. Rencananya tanggal 10 Oktober 2024 nanti Indonesia akan kembali melakukan rangkaian pertandingan ini dengan status away melawan Bahrain.

0 komentar:

Posting Komentar