Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 September 2024

Kakorlantas Tinjau Posko K3I Satgas Walrolakir & Posko Taktis Presisi Ops PO Meurah


Banda Aceh - KABARPROGRESIF.COM Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan, didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Brigjen Pol Eddy Djunaedi, meninjau kesiapan pengamanan di Posko K3I Satgas Walrolakir Polda Aceh dalam rangka pembukaan PON Aceh-Sumut 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Senin (9/9).

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan, berkomunikasi langsung dengan anggota pengawalan yang sedang bertugas mengamankan kedatangan Presiden RI Joko Widodo melalui aplikasi K3I.

Posko K3I Satgas Walrolakir ini berfungsi sebagai pusat pengamanan yang terintegrasi dengan CCTV untuk memantau seluruh pergerakan personel. 

Posko ini berperan dalam pengawalan atlet serta official guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas dan mencegah gangguan kamtibmas.

Selanjutnya, Irjen Pol Aan Suhanan melanjutkan peninjauan ke Posko Taktis Presisi Bidang Keamanan, yang berfungsi sebagai pusat kontrol dan pengendalian keamanan untuk seluruh cabang olahraga dan venue di Aceh, yang juga terpantau melalui CCTV.

0 komentar:

Posting Komentar